Lima Mobil Cantik Untuk Perempuan

Lima Mobil Cantik Untuk Perempuan Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan industri otomotif memungkinkan penggunaannya tidak lagi didominasi oleh pria. Saat ini, perempuan sudah tak canggung lagi memilih atau bahkan mengendarai mobil sendiri.

Dalam perkembangannya, terdapat beberapa mobil yang jadi favorit para perempuan di Tanah Air. Alasannya beragam, dari mulai memiliki ruang penyimpanan yang luas hingga konsumsi BBM yang lebih irit.

Lantas apa kira-kira mobil yang digemari kaum perempuan Indonesia? Apa juga alasan mereka menggemari mobil tersebut? Diolah dari berbagai sumber, berikut kami berikan ulasannya:

1. Toyota Yaris
Toyota Yaris merupakan mobil hatchback kecil yang pertama kali diproduksi pada 1999. Saat ini, Yaris telah memasukin generasi ketiga. Tetapi, Yaris Indonesia generasi terakhir ini berbeda dengan versi Jepang, Eropa dan Amerika.

Salah satu alasan mengapa para perempuan suka dengan mobil in adalah ia memiliki kabin yang lebih lapang dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, pandangan yang lebih luas juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi perempuan

0 komentar Pada Lima Mobil Cantik Untuk Perempuan

Posting Komentar